Tuesday, October 4, 2011

Kenali khasiat beberapa buah

Kalau temen-temen sering beli jus yang dijajakan disekitar kampus, ada kalanya mengetahui manfaatnya dahulu, jadi sesuai dengan kebutuhan yang tubuh anda.

  1. Buah : Kiwi Manfaat : Kecil tapi perkasa.Sumber potasium, magnesium, vitamin E dan serat yang baik. Diperlukan 2 buah jeruk untuk menandingi kandungan vitamin C dalam sebutir kiwi.
  2. Buah : Apel Manfaat : Kandungan vitamin C-nya memang tidak sebanyak jeruk, tetapi kandungan antioksidan dan flavonoid yang memperhebat aktivitas vitamin C boleh diadu. Apel juga sanggup mengatasi resiko kanker kolon, serangan jantung, dan stroke.
  3. Buah : Strawberry Manfaat : Buah yang sangat melindungi. Kalau Anda menginginkan tameng antioksidan terkuat dipasang dalam pertahanan Anda, ambillah banyak-banyak buah strawberry ke dalam keranjang Anda. Klan berry adalah buah antioksidan terbaik yang pernah ada dan paling terkenal di dunia kesehatan – terutama jenis blueberry.
  4. Buah : Jeruk Manfaat : Buah terpopuler dan terenak.
    Makan 2-4 butir per hari dan singkirkan semua pilek, kolesterol, batu ginjal, dan resiko kanker kolon itu!
  5. Buah : Semangka Manfaat : Nikmat sekali digigit saat udara sedang panaspanasnya.
    Terdiri dari 92% air, sisanya glutathione, lycopene, vitamin C dan potasium. Oh ya, kalau Anda peduli terhadap kehalusan kulit Anda, kandungan SPF alaminya cukup mampu membuat Anda rela mengesampingkan bobot buah ini.
  6. Buah : Jambu Biji dan Pepaya Manfaat : Keduanya menyabet sertifikat vitamin C tertinggi. Pepaya kaya karoten yang baik untuk kesehatan mata Anda, selain itu juga diperkaya dengan kandungan serat yang banyak digunakan orang untuk memperlancar konstipasi

Ingin Tahu Info Kesehatan Lain Klik Disini

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa melihat info yang lain ...